31/08/09

Ilang Sendal

Kampret, brengsek... Gw baru aja kehilangan sendal (tepatnya sandal bokap ternyata) sekitar 2 jam yang lalu. Gak abis pikir ama tuh bajingan yang ngambil (gw dah yakin klo kehilangan ini perbuatan disengaja alias diambil tanpa seijin pemilik). Gak liat tempat dan waktu apa? Lagi ada orang meninggal, lagi bulan puasa, eh bisa-bisanya ngambil sendal. Gw sumpahin kakinya nanahan gak berhenti.

Nah sekarang, karena keadaan di rumah lagi 33 derajat celcius, dimana umumnya pada suhu segini, orang2 Jakarta pasti dah mengeluh dengan panasnya tanah Jakarta ini. Sedikit berlebihan sih penggambarannya, intinya keadaan di rumah lagi "panas" karena ada beberapa fakta yang terungkap. Semoga aja keluarga ini baik-baik aja. Nah hubungannya apa dengan kehilangan sendal? Si pemilik sendal adalah orang kunci dalam kondisi panasnya rumah gw, klo dia ampe tahu klo gw menghilangkan sendalnya, walaupun dengan tidak sengaja, bisa habislah gw. Smoga masih diakui jadi anak, abisan blum lulus sih. Klo udah lulus gapapa dah, ehehehe. Pengennya ganti aja ama yang murah, jauh lebih murah. Sandal Alfamart mungkin solusinya. Klo bisa yang murah dan gak perlu jauh-jauh buat dapetinnya. Tadinya sempet kepikiran beli di BATA store, tapi ya itu tadi, liat duitnya dulu, mana jauh lagi mo nyari tokonya.

Penutup, kutukan satu kali lagi gw luncurkan buat si pencuri sendal biadap itu tadi. Semoga lututnya nyeri berkepanjangan, jadi susah tuh buat berjalan ato berlari. Juga, smoga bokap gak marah dengan khilangan ini, dan pengertian klo ini semua force majeur, kecelakaan yang tidak bisa terduga akan terjadi. Aminnn.

0 komentar: