24/08/09

Pursuing The Trip (2nd)

Seperti judulnya, postingan kali ini adalah tanggapan dari postingan yang persis di bawah ini. Cepat juga ya?? Iyalah,karena kejelasannya sudah mencapai 75%. Tiket yang ditangan adalah....tiket pesawat Garuda. Hmmm, gak nolak sih, tapi disatu sisi sayang juga. Tapi ya sudahlah, smoga yang mendanai diberkati luar biasa, hehehe.

Nah terus, kenapa 75%. Pertama, tiket kepulangan masih belum pasti, tapi diusahakan naik kereta. Nyokap dah hubungin om yang ada di Solo untuk sesegera mungkin didapatkan, supaya tidak menghambat persiapan mudik yang lain. Hal-hal lain yang masih mempengaruhi kepastian gw keberangkatan adalah masalah kesehatan, force majeur, ataupun invisible hand yang dapat membuat segalanya berubah total. I wish God let this plan happened, ameennn.

So, prepare keberangkatan, bereskan si S sesegera mungkin, berdoa supaya segalanya (termasuk keluarga yang lain) dalam persiapan dan perjalanannya baik-baik saja. Satu lagi, karena gw dah lama banget gak naik pesawat, harus segera tanya-tanya gimana prosedurnya, malu kan klo ketahuan begonya. Kek kemsyut aje, hohoho...

0 komentar: