20/08/09

Somewhere @Cikini

Ternyata gak gampang ya bikin judul. Judul diatas aja gw tulis setelah sekitar beberapa menit mikir. Hasilnya juga tetap aja biasa, hookkksss.

Btw, dah 1 minggu lebih gw gak nge-blog. Malay sih, nonton mulu, hohoho.

Yode dah nulis ahh..

Bermula dari ajakan seorang teman yang belum lama ini jadian, dia ngajakin gw hari Rabu lalu buat olahraga, entah itu berenang ato pingpong. Honestly, gw menanggapi dengan agak malas karena malamnya baru aja begadang nonton Arsenal ampe jam 4 pagi, yang bikin bangun pagi kaya gak berasa abis tidur, tapi abis diinjek, abisan punggung gw lemes banget. Yode, gw dengan agak asal, gw balas sms dia dengan penolakan olahraga tadi terus ngajuin alternatif buat nonton aje. Kenapa asal, ya itu tadi gw lagi ngantuk, dan trik lama gw pake "ntar gw hubungin lagi".

Ampe jam 11an, masih belum bales mo ngapain soalnya lagi mengerjakan sesuatu yang berhubungan dengan masa depan gw. Kemudian, kek kesambet setan, suatu ide melintas begitu aje. Gw pengen nonton rally 2 film tapi dengan biaya yang minimum. Walhasil keluarlah nama TIM sebagai kandidat utama. Ngecek di situsnya 21, positif, filmnya lumayan lah, Merantau, Merah Putih, ama Taking Pelham 123 apalah itu. Terus cocokin jam, supaya tahu nonton mana yang lebih dahulu, terus perlu pindah ke bioskop tetangga gak (Metropole a.k.a Megaria). Hmmm, spertinya perlu. Yode, sms si Ulong tentang ide gw tadi. -dalam kejadian sebenarnya, ada beberapa bagian dalam proses kreatif berpikir gw yang tidak disebutkan untuk alasan tertentu, ahaaa :D -

Sambil nunggu jam gw berangkat, gw tidur aja dulu, lumayan buat ngecharge energi dan nimbun lemak. But, gw telat bangun...mmm, tepatnya salah perkiraan. Karena gw harus mandi dan beres2 sedikit dulu sebelum pergi, dan akhirnya agak telat berangkatnya. Sampe sono, ngaso bentar, ngembat beberapa piece of bakpia, sambil nunggu bokapnya temen gw, karena dia gak bisa ninggalin rumahnya kosong. Ya sud, nunggu bentar, gak terlalu lama terus kita berangkat, karena bokapnya cukup cepat sampai.

Perjalanan cukup tidak lancar, alias macet, yang bikin kita bertanya-tanya, kenapa jam sgini (skitar jam 3 sore lebih dikiiitt banget) kok jalanan udah macet yah? Setengah jam lebih dikit, kami sampai di TIM. Ke loket ngecek film. Hmmm, ternyata ada yang bisa ditonton langsung pada saat itu juga, tapi karena gak niat, ya udeh, gw usulin nonton yang jam 5an, dan sambil nunggu liat Planetarium aja dulu. Teman gw setuju, and deal, kita nonton deh.

Pas sekali, ternyata kita gak perlu terlalu lama nunggu ato bahkan kelewatan, karena pertunjukkan planetarium mulainya jam 16.30, 20 menitan lah klo mo nunggu. Sambil nunggu, liat-liat museum. Kemudian, jam sudah menunjukkan 5 menit lagi menuju waktu penayangan. Jadi langsung ke atas, cari tempat duduk, dan duduk dengan santai. Ruang menggelap, suara narator mulai keluar, dan dimulailah pertunjukkan sore itu. Hmmm, rasanya cukup nyaman, dingin, gelapnya rasanya ademm banget, meskipun kursinya kurang nyaman. Wajarlah, ini kan bukan kursi pijit.

Gak perlu lah gw ceritain apa yang gw liat di planetarium. Menyenangkan lah, educated, dan ternyata mereka sangat meng-update narasi mereka, bahkan menghubungkan dengan persitiwa-peristiwa yang belum lama ini terjadi. Tapi, yang paling bikin pewe, gw suka banget ama suasanya bintang di langit malam. I wish I had the projector, I think I'll have great sleep ev'ry night, hoho.

Abis itu nonton, lumayan lah filmnya, paling gak aktingnya berwatak lah. John Travolta ama Denzel Washington. Terus keluar jam 7.30 malam, dan kembali berhadapan dengan macetnya Jakarta malam ini. Damn, inikah yang harus di-enjoy dari Jakarta?? Think it seriously my dearest state government. It is really sucks, I can't imagine how's the worker feeling when they face it everyday. huff, deadly maybe.

Sampai di rumah, angetin pie daging, makan, mandi, tidur deh.


Hmmm...postingan gw individualis sekali ye, gak ada manfaatnya, hahaha. Kapan-kapan ngomongin yang berat-berat lagi dah.

0 komentar: