16/12/08

revealed!!

seperti judulnya, revealed..tersingkap. Of course yang tersingkap dalam hal ini bukan rok wanita..*apaan siy gak nyambung ya*. Tetapi alasan kenapa beberapa hari ini hidup rasanya kering banget. Cukup banyak kekeringan yang gw alami belakangan ini, dompet kering karna gw dah gak enak lagi minta-minta duit ma ortu..semangat kering, spiritualitas juga lagi agak kering. Trus relasi juga agak kering, hehe..dengan pihak khusus sih.
Dari inbox yang tercatat gw terima pukul 7.41 pagi ini (menurut waktu handphonenya dia), dan incoming call pukul 23.44 (kali ini adalah menurut waktu di hnpone gw) pada hari yang sama, akhirnya jelas juga source a.k.a sumber dari kekeringan yang terjadi di gw belakangan ini. Dia ternyata lagi banyak masalah, depressed malah. Entah kenapa dia bilang kerjaannya lagi pada bermasalah semua, dan itulah kenapa akhirnya gw tahu kenapa kok belakangan ini dia beda aja rasanya. Dan thanks God, He still care on her, dan dia pun akhirnya tetap punya kekuatan buat hadapi itu semua. I wish i can help, tapi gak tau mo berbuat apa selain doain dan gak ngasih tambahan beban buat dia. Gak mau juga gw sok-sokan jadi pahlawan yang dateng menolong. Kalo lihat di mana-mana, klo mo berbuat baik sekarang mikir, niat tulus sekalipun klo gak mikir juga sia-sia aja. Contoh kasus, niat mo ngasi sumbangan, eh karena koordinasinya gak baik, malah banyak orang meninggal.....see...bertindak lah yang tepat.
Yah, babak baru lah buat Desember ini, paling gak ini semua terjadi sebelum Natal, so Natal bisa tetap meaningful buat gw (dan gw harap Natal ini bisa bawa sesuatu yang baik buat dia meskipun sedang dalam tekanan yang besar).

Sampai nanti...
semangat yaa (ini gw tujukan buat dia)

0 komentar: