09/12/08

healthiness!!!

kesehatan jadi isu penting di rumah gw..tepatnya nyokap gw.
Gw ngerasa sejak dia ikut semacam promosi atau apalah mereka menyebutnya dari sebuah perusahaan "preventive health solution" dia jadi semakin getol menjaga kesehatan suami dan anak2nya tercinta. Indikasi pertama, sarapan. Jus buah dan buah potong jadi menu wajib di sarapan keluarga kami. Mangga, jambu, pepaya jadi buah andalan di sarapan keluarga belakangan ini.
Kedua, "gadget" kesehatan. Gadget tersebut adalah kalung dan semacam kemben. Klaimnya adalah dengan pancaran elektromagnetik whatever it is, bisa melancarakan peredaran darah, pencernaan, dan yang lainnya. Mungkin ditunggu kalo ada gadget buat ngelancarin jodoh dan rejeki, ahahay..
Ketiga, habit-habit keluarga kami mulai dikomentari dengan tajam oleh nyokap. Misal, mandi malem, tidur larut, jajan-jajan di gerobak dll. Semua dihubungkan dengan dampak yang mungkin terjadi kepada kesehatan masing-masing diantara kami..
seru juga sih, paling nggak nyokap sayang lah ama keluarganya sampai berbuat kaya gitu...
Gw pun belakangan emang cukup menjaga kesehatan sih, khususnya olahraga dan nutrisi. Meskipun agak lebay juga sih belakangan ini, ampe kaki kiri gw sakit dan belum sembuh juga ampe sekarang, dan yang teranyar adalah kulit badan gw yang terbakar abis belajar berenang 4 jam plus bentol-bentol di beberapa titik tubuh gw, yang gw imani karena joroknya air di tempat gw berenang..

Yah, kesehatan emang mahal, so dijaga lah kawan...see u

0 komentar: