05/12/08

panggilan interview

dalam kondisi kaya gini, kesempatan bekerja pasti jadi impian semua orang. Iyalah...kondisi perekonomian normal aja orang-orang pada rebutan nyari kerjaan, apalagi sedang krisis kaya gini. Tapi gw agak aneh menanggapi panggilan dari sebuah konsultan pajak sore ini, gw malah panik..Jujur gw masih banyak kekhawatiran mengenai nasib gw tahun depan. Skripsi, pelayanan di kampus, percintaan (ahahahyy...) dan masih banyak lagi. I need money for next year..mmm, of course everyone need money. Tapi kondisinya adalah gw dah gak enak lagi minta ama ortu and kakak2 gw, meskipun mereka cukup senang hati memberi uang bagi adiknya terkasih ini.. Satu sisi gw harus ngerjain pelayanan yang lumayan membutuhkan waktu dan tenaga. Masih perlu bolak-balik kampus buat rapat dll, disamping urusan skripsi gw itu sih. Dan panggilan dari konsultan pajak tersebut bikin gw shock banget, gimana ya nyikapinnya.. Ideal yang gw harapkan adalah, gw bisa diterima disitu, dapet uang cukup buat istri dan kedua anak gw (istri=dompet, kedua anak=handphone), punya jatah masuk flexible biar sempet bolak balik ke kampus buat rapat...tapi yang itu harapan lo aja, ga tau kan gimana nanti kondisinya.
hmm, semoga beberapa hari ini dapat pencerahan untuk mengambil tindakan yang terbaik..
dan terus ngerjain skripsi lah ya, kan ini beban terbesar gw sekarang..
Oke lah ya..sampai nanti.
Tuhan Memberkati!!

0 komentar: