01/02/10

Refreshing My Blog

Keinginan lama yang terpuaskan, ohhhhh.....

Tenang saja, kalimat diatas bukanlah hasil dari suatu pengalaman seksual, tidak sama sekali. Dari dulu udah ada keinginan buat ganti layout blog, tapi baru kesampaian sekarang, jam 2 pagi hari Senin pula.

Emang bener kata temen gw, layout web/blog yang bagus itu justru simple, gak terlalu rame dengan ornamen-ornamen yang berwarna-warni. Niat awal sih mau belajar HTML ama CSS, tapi otaknya ndak kuat, hehe. Akhirnya pilih jalan singkat, download template.

Hasilnya seperti apa, silakan dinikmati!! Emang sih ada elemen-elemen yang masih belum di-edit, tapi cukup puas lah, simply and gloomy. Falsafahnya apa dari template ini? Tidak ada tujuan tertentu, emang dari awal sih cuma niatin mau simple aja. Tapi pas lihat lagi, kepikiran dengan definisi gw tadi, simply and gloomy. Simple dengan warna abu-abu cenderung putih. Tapi satu sisi juga gloomy, karena kesannya warnanya "mendung". Yah, emang lagi galau juga nih yang ngelola, lagi merasa...arghhhh....merasa bodoh dengan diri sendiri. Seolah-olah sedang transisi, dari cerah ke gelap. Seperti itu kan mendung? Dari terang jadi gelap dan hujan. Yah sepertinya sedang gelap nih gw. Attitude, kerohanian, semuanya.

Kalau tahu nowhere man nya the Beatles, nah kaya gitu tuh penggambarannya, hehe

0 komentar: