16/02/10

Happy Birthday To Me!!!

Sebenarnya blog itu dibuat kan untuk dibaca ya? Tapi, in case of something, sebenernya agak memalukan juga klo dibaca. Ngokk...

Btw 33 jam 55 menit yang lalu, gw, Kumara Prima, berulang tahun yang ke 23. Not too old but not young already. Ternyata ada kawan lama yang dengan perjuangan berat berusaha mendatangi rumah gw untuk bercengkrama dan memberi sepatah dua patah kata penghiburan dan nasihat, dan of course kue-kue yang lumayan dah. Entah karena bisikan iblis atau malaikat atau apalah, kedua teman saya itu bisa menemukan blog saya dan membaca beberapa postingan yang saya buat.

Beghhh, malu juga gw, mana pas contentnya sedang labil kaya anak ABG jaman sekarang, disangkain macem-macem dah, ihikkk. Overall sih saya sedang baik, pikiran dan fisik. Klo fisik paling karena berak-berak 4 hari belakangan ini setiap habis makan, jadi body agak kurusan dikit, karena lemak2 transmigrasi dari perut ke jamban menuju septic tank. Klo pikiran sih....kau-tahu-apa lah masalahnya.

Anyway, thx to my friends for keeping me sane during this period. Dan seperti kelaziman makhluk hidup pada umumnya, untuk moving forward alias bergerak maju dari laknatnya situasi sekarang. Sebenernya ada fotonya sih, cuma mnyusul deh, soalnya lagi di somewhere place in Sudirman street dan gw sedang tidak memegang handphone kakak gw yang ada file fotonya itu.

Btw untuk pesan sponsor, saya mau sedikit ngomong sesuatu tentang linux. Kemarin, mmmm....semalam sih, nyobain pake Linux Puppy di kompie tua pentium IV yang lawas itu. Dan berhasil. Meskipun baru jalanin live CD sih, tapi sepertinya akan sangat menyenangkan. Seperti umumnya Linux, distro ini kenceng sekali process dan bootingnya, aman dari virus dan gw gak perlu install driver buat sound card karena udah include dalam instalasi linuxnya. Memang deh, bener apa yang anak Kaskus Linux kumandangkan, yaitu Future is Open Source. Handal, murah, able to customize, dan tampilan keren. Oia, plus satu lagi dalam kasus gw, bisa membangkitkan jagoan2 tua kaya desktop lawas pentium IV gw, wohoooo

0 komentar: