30/09/09

Holidayyyy

Yeah...sedikit rekaman peristiwa sepanjang liburan kemarin di SOlo-Yogya-Klaten dan sekitarnya.

Start dengan bangun pagi2 buta jam 3 pagi untuk siap-siap, masuk2in tas ke mobil, dan jam stengah empat brangcut deh. Nganterin gw n kakak gw ke Bandara, trus nunggu ampe siap brangkat. Nunggunya lama juga cuy, 2 jam, bukan karena delay, tapi demi keuntungan bersama sekeluarga. Selain itu juga udah jadi semacam SOP bersama kalau berangkat naik pesawat sebaiknya dah siap 2 jam sebelumnya di bandara.

Naik pesawat dengan sedikit sensasi ketegangan setelah sangat lama (15 tahun) tidak pernah naik pesawat, akhirnya kami (saya dan kakak saya) sampai ke bandara Adi Sumarmo Solo. Gak pake lama, karena sepupu dan om sudah siap dan segera mengantarkan kami ke rumah mereka.

Itu awal perjalanan, dan gw rasa udah cukup panjang tuh. Kalo detail perjalanan gw ceritain, bete juga ya, gw aja yang nulis bete, apalagi kalau ada yang baca. So gw merangkumkan perjalanan kemarin dalam dua kategori besar, yaitu likes and dislikes"

Likes:
- keberangkatan dan kepulangan yang tidak terlalu melelahkan karena gak naik mobil
pecah telor juga naik pesawat
- makanan sedia apa saja kapan saja (ini untuk di rumah ya, blum klo jajan2 lagi)
- gak keluar duit, karena masih menyandang status penerima dana (huhuhu,,,sedihhh)
- ponakan2 yang masih balita, lucu2 euy
- menjelajahi cukup banyak tempat (Pedan, Yogya, beberpa tempat di SOlo)

Dislikes:
- during the holiday, kayanya orang2 sono kurang kerjaan, dalam arti sebenarnya ya, soalnya kalo gak diajak pergi pasti kerjaannya tidur. Ini yang gw syukuri dari Jakarta, karena lo pasti punya banyak hal untuk dilakukan.
- gak sempet datang ke TKP nya Noordin M. Top. Padahal deket ama rumah om yang jemput gw. masalahnya ini seasonal, misalnya 6 bulan lagi gw kesono, pasti udah gak hype lagi. Yang ada juga katro
- hati yang kurang ceria. Ya iyalah, secara....

hmmm...banyak lagi sih sebenernya, cuma blum kepikiran, ntar diedit lagi lah kalo udah kepikiran apa likes dan dislikes yang lain lagi.

Selamat beraktivitas kembali...Sorrow or happiness is on your hand. Tergantung bagaimana lo menjalankan dan memandan hidup...asikkk

0 komentar: