20/09/09

Pesan Terakhir

Judulnya misterius banget ya?? Seolah-olah gw gak akan ngasih postingan lagi atau malah gak bisa ngasih pesan-pesan lagi. Yah namanya nasib gak ada yang tahu.

Well, setelah paragraf pembuka yang cukup gak jelas, kita langsung saja menuju poin utama dari postingan ini. Yak, kurang dari 7 jam dari gw nulis blog ini, gw akan jauh dari Jakarta. Cukup jauh emang kalo jalan kaki, tapi klo liat peta Indonesia sih sebenernya gak jauh-jauh amat. Kemana?? Ke Solo kawans.

Berlebihan sih, cuma ke Solo aja kok ampe buat message kaya gini. Yah namanya juga gak jelas, emang suka iseng bikin sensasi, apalagi judul postingan ini.

So kenapa gw ampe nge-blog dulu sebelum cabut ke Solo. Pertama, ini penerbangan pertama gw setelah kira-kira 15 tahun lalu gw menuju Jakarta dari Palu ama keluarga inti gw. Yah, cukup memalukan dan cukup kemsyut juga yah gw sudah sangat lama sekali tidak naik pesawat, maklum, gak ada kesempatan dan gak ada dana :D. Orang rumah pun cukup heboh dengan keberangkatan ini, sampai-sampai ada briefing dulu sebentar dari abang dan bokap gw mengenai apa yang harus gw lakukan sebelum menuju pesawat. Yah, make sure aja gw gak memalukan keluarga dan gak bikin susah petugas bandara Soekarno-Hatta dengan kekurangtahuan gw bepergian menggunakan pesawat.

Entah kenapa kok tahu-tahu berpikiran gak baik ketika menulis blog ini, yah semoga aja gak ada apa-apa. Semoga penerbangan perusahaan plat merah ini sukses menghantarkan gw sampai ke Solo bersama kakak gw dengan selamat. Dengan banyaknya berita kecelakaan pesawat belakangan ini, wajar aja klo sekarang agak khawatir bepergian dengan pesawat terbang. Keep me away from bad luck God, I still have a lot of things to do.

Kedua, yah emang dah lama aja gak nge-blog, dah seminggu lebih. Kebiasaan baik menulis harus dijaga bung, biar cerdas dan pintar, halaahhhh...

Ketiga, harap-harap cemas dengan apa yang akan terjadi selama di Solo dan sekitarnya nanti. Ramah-tamah dengan keluarga lain, jalan-jalan gila ama ponakan dan sepupu yang masih muda atau gak berjiwa muda lah. Kangen juga ama suasana di Solo, secara gak tiap hari kan disana. Emang sih, gw berani pastikan bahwa overall pasti akan tetap menyenangkan berada di Jakarta, tapi variasi itu penting kawan, biar gak monoton dan sedikit berwarna, elahhhh....

Belum terbayang mau ngapain aja disana, tapi berharap yang terbaik ajalah. Senangnya dapet, kekeluargaannya dapet, sikonnya dapet, duitnya dapet. Tapi itu-nya gak dapet, maklum yang itu jatahnya cewek aje..ngokkkk.

Dahhh, have a nice holiday untuk pembaca dan gw sendiri, smoga me-refresh segala sistem yang ada di diri untuk menghadapi segalanya dengan lebih baik. Doakan perjalanan gw, dan abang-bokap-nyokap gw yang menggunakan mobil. Jaga kerukunan, keselamatan dan chemistry diantara mereka. Sampai di Solo semoga sekitar jam 5an lah.

See uuuuu....

0 komentar: