04/09/09

Paket Komplit Sabtu!!!

Hari Sabtu ini bakalan cukup padat kawan. Semoga fisik dan spirit nya terus kuat buat jalanin aktivitas sepanjang hari. Omongan gw kesannya tinggi banget ya, padahal kegiatan ini masih bisa gw kerjain dalam status nyampah gw yang dah cukup berlarut-larut. Jihh, sedih gw.

Seperti judulnya, Sabtu ini paket komplit. Asah jiwa (spiritualitas), asah fisik, dan asah relasi. Mmm, untuk yang terakhir cuma istilah gw aja, biar sinergis sama dua hal sebelumnya, hehe. Bangun harus agak cepat, nana nini beres2 di rumah, jam 9 klo bisa dah sampe tempat Rio buat pinjem baju koko, trus lanjut ke Anglikan buat denger diskusi dengan Vinoth Ramachandra. Temanya sih bermisi dalam politik. Jujurly, gak terlalu interest banget sama politik, tapi pembicara asing dan juga kualitasnya yang gw perkirakan oke, mengingat latar belakang pendidikannya, gw harap kedatangan ke acara ini akan sangat mencerdaskan otak dan spiritualitas yang belakangan tumpul seiring nyampahnya waktu-waktu gw. Skalian ngeksis lagi di Perkantas-ers yang dulu seriiinggg banget. Abis itu maind badminton deh di Depok, smoga aja yang dateng rame, biar irit dah asik olahraganya. Terus lanjut lagi acara buk ber angkatan.

hehe, komplit kan??

0 komentar: