13/05/09

Ultimate Attack on Weekend!!

Setelah serangkaian peristiwa buruk menimpa gw belakangan ini, "serangan" weekend ini gw harapkan jadi chapter terakhir dari nasib sial gw belakangan ini. Mengenai detail kesialan gw, gak usah lah gw ceritain, cukup yang terjadi di weekend ini aja, hehehe..

Seperti umumnya weekend-weekend, weekend minggu ini pun sebenarnya punya rencana untuk melakukan sesuatu sama teman-teman. Anak-anak jurusan sebenarnya dah ngajakin ngumpul untuk sekedar ketemuan lepas kangen sekalian ngmongin tntang gathering ketiga, which is gw yang disuruh jadi koordinatornya. Yah, berhubung seminggu ini dah terlalu sering gw ke Depok, ya gak enak hati lah ama orang rumah kalau ke sana mulu. Mana hari Jumatnya gw ada evaluasi Paskah FISIP sampe jam 7, yang dimana gw balik duluan karena kakak n sepupu dah nungguin untuk pulang bareng, semakin tidak bisalah gw dateng ke kampus hari sabtu ini. Emang sih pada akhirnya, karena anak2 yang bisa dateng juga cuma dikit, ketemuan dibatalkan juga. Hmm, sayang sekali, padahal dulu-dulu juga kalau mau rencanain ketemuan emang mulainya paling cuma 5 orangan, kalau nunggu penuh ya susahlah. Tapi semoga besok-besok Adm Fiskal 04 bisa kumpul lagi, lebih banyak. Secara khusus, selesaikan lah skripsimu Prima secepatnya supaya mimpi-mimpi lu bisa lo kerjakan secepatnya, hehehe...

Nah, sesampainya di rumah pada Jumat malam, dengan berharap-harap pada kakak gw, yang pas pulang mampir dulu ke PIM, untuk bawa makanan karena di rumah bener-bener gak ada makanan buat malam. Ada sih mi instan, tapi minggu ini gw dah makan 2x, jadi jatahnya abis buat makan mie instan lagi. Coba-coba nelpon, gak diangkat, yah berharap aja dia baca sms yang gw kirim. Akhirnya emang dibawain makanan sih, meskipun gak sesuai dengan yang gw dan abang gw harapkan. But, terima kasih anyway. Abis makan donat JCo, nonton film Borat dengan tidak mandi malam dulu, hehehe..Filmnya sih lumayan lucu, konyol tepatnya. Isinya sindiran-sindiran buat beberapa hal. Bisa lah menjaga gw biar gak tidur malam itu sampai selesai nonton

Abis nonton terus tidur (and i forget to have alone with God times, fiuhhh). Bangun jam 7, tapi mengingat bokap sedang tidak ada di rumah, maka tidur di extended sampai jam 9, tanpa cercaan-cercaan dan suara-suara benda yang berbenturan keras-keras, khas bokap yang kesal kalau orang-orang rumah pada bangun siang. Sabtu ini bener-bener jadi pemalas ibukota, cuma tidur, nonton, internet dsb. Menyadari akan dampak gak baik jadi pemalas ibukota, ya udah deh, coba hubungin anak-anak durjana untuk ngajak main malem ini. 2 orang dah mau, tinggal ngajak Rio. Akhirnya kepikiran buat main badminton di daerah Binus. Seperti biasa, niat tidak didukung oleh lingkungan, walhasil cuma gw yang hubungin mereka dan menunggu balasan mereka entah mereka bisa apa nggak. Kejadian deh, ada yang gak bales, ada yang iya-iya aja, ada yang baru konfirm bisa pas blakangan. Walah, rusak deh acara weekend ceria. Ya udahlah, akhirnya mutusin ke rumah Rio aja trus nginep.

Pas udah maghrib, atur rencana, pertama balikin film dan beli jus di binus, terus balik ke rumah dan makan nasi goreng kambing yang udah dibeliin oleh si abang dan mama. Sampai rumah, ternyata bokap dah pulang dari luar kota. Ya udah, tunggu waktu yang tepat (ketika beliau tidur) lantas berangkat ke rumah Rio.

Ternyata tanda-tanda bahaya udah kelihatan dari sejak gw makan nasi goreng. Entah kenapa, nasi goreng kambing dengan sedikit minyak dan diakhiri dengan jus jambu terasa sangat biasa ajah. Perut kembung..nah ini dia, perut kembung. Cerita perut kembung ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan.

Sampai ke rumah Rio sekitar jam setengah 12 malam karena nunggu bokap nyokap tidur dulu. Disana udah ada Rio dan Takur. Udah sampai sana, perut masih berasa kembung aja, diajakin makan ropang pun udah gak niat lagi. Ngobrol-ngobrol bentar, ceng-cengan kayak biasa, terus Takur pulang sekitar jam 1, tinggalah tersisa Rio dan gw.

Ngobrol-ngobrol agak serius sambil nunggu Madrid main jam 3an. Sebenernya gw gak dukung Madrid sih, cuma seneng aja kalo dia kalah ato seri berarti kan Barca akan semakin cepat merengkuh juara Liga Spanyol. Nah, sekitar menit 30an pertandingan, jamban rumah Rio sudah memanggil untuk diisi. Benar aja, suara-suara di kamar mandi membuktikan ada yang gak bener dengan perut gw. Abis BAB, terus turun lagi nonton bola sampai selesai babak pertama karena gw dah gak kuat lagi dengan kondisi badan. Untungnya Rio cukup baik dengan membuatkan teh hangat dan ngasih minum Minyak Tawon sebagai upaya ngurangin kembung gw.

Sampai kamar Rio langsung tidur. Kemudian serangan kedua datang lagi jam 4/5an subuh, masih dengan suara-suara yang tidak jauh beda dengan serangan pertama. Terus jam stgh 7 bangun, pulang ke rumah, dan karena udah lemes banget, akhirnya mutusin gereja sore ajah. Seharian minggu itu tidur ama ke WC aja kerjaannya.

Kejadian masih sama berulang ampe Senin, dan bahkan bertambah parah pas hari Senin siang...kebayang gak, perut -mungkin tepatnya lambung- nyeri dari jam 2 sampe jam 10 malem, maknyus tuhh. Benar-benar mati gaya gw. Akhir sore abis maghrib mutusin ke rumah Pakde gw buat periksa. Dikasih obat 4 macem, sampe rumah makan, minum obat dan juga bolak-balik ke WC.

But thx God, hari Selasa bangun, perut sudah tidak terasa sakit lagi, tersisa bunyi "kruk kruk" yang udah jarang-jarang terjadi. Badan meskipun masih lemes, tapi adalah tenaga, malahan udah bisa pushup lagi abis mandi, hehe...

Wah learns a lot from this..use ur time wisely, don't know what will happen next. So when evrything is fine, use it maximally.. So when the bad things happen, u don't need too worry so much.

Huhh...pelajaran yang mahal!!!

0 komentar: