06/05/09

Rasanya seperti losing evr'ything!!!

damnnnn...pagi ini rasanya sangat menyebalkan. Arsenal kalah bikin mood gw tambah ancur ajah. Mana kekalahannya -bukan pembelaan ya- rata2 karena kesalahan para pemainnya. Gol pertama gara2 Gibbs pake acara kepeleset segala. Gol kedua, gw amini karena si Almunia gak aware klo Ronaldo najis itu mau nendang ke arah gawang, kelihatannya responnya telat gitu antisipasi gol kedua. Nah, gol yang ketiga bikin bete lagi, dah kelihatan tuh yang namanya gak niat main. Rooney ngibrit sendirian, beknya dah males ngejar, arghhhh....Yah gw berharap musim depan si Wenger jangan terlalu medit lah belanja pemain. Kere banget apa Arsenal?? Jual tuh pemain2 yang dah gak penting lagi. Kalau boleh usul ya, Song Billong atau Denilson tuh jual aje. Arsenal butuh pemain yang galak, gelandang bertahan especially. Bokis banget tuh pemain muda semangatnya tinggi, iya sih tinggi tapi labil, disenggol dikit langsung males2an. Contoh lah tetangga lu Chelsea, itu gelandang tengahnya gw rasa paling keras kepala seantero jagat. Ballack, Lampard, Essien...makjang tuh!!! Semoga aja Arshavin bisa sedikit menambal kekosongan pemain ngotot di Arsenal. Doi sih kecil, tapi ngototnya oke, yah meskipun gw rasa powernya agak kurang sih.

Belum lagi rekan-rekan yang sangat setia meng-sms gw yang isinya adalah celaan atas tim kesayangan gw Arsenal. Tambah hancurlah pagi ini. Kayaknya start yang bagus dari hari ini adalah -cuma- hujan yang turun sepanjang jam 11 sampai berakhirnya pertandingan Arsenal yang buat suhu jadi agak adem. Tapi tetep aja, yang "didalam" panas, jahhhhh....

Mana jarang-jarang lagi belakangan gw nonton bola sepagi ini. Dah coba bangun mood pake lagu2 Jawa yang dinamis musiknya. Minum kopi yang rasanya tawar banget (tawar bukan dalam rasa, tapi gak menggigit ajah gitu). Belum juga kondisi-kondisi sampingan yang juga gak enak, which is uncertainty, losing something, left behind, guiltiness bcoz of failureness in commitment dan masih banyak lagi. Masa kondisi hati pas pergantian tahun keulang lagi sih?? damn, i've passed it, but, why the 2nd attack come too fast!!!

Yah semoga aja analisa subjektif gw tntang diri gw sendiri bener. Potensi diri keluar justru di saat yang sangat terpojokkan. Keinget juga PA Nehemia yang belum lama gw kerjakan sebelum buat postingan ini, yaitu bahwa tangan Allah yang murah lah yang membuat segalanya berhasil. But don't forget about effort...

Yah sekianlah buat hari ini, lumayan dalam rentang seminggu bisa update blog dua kali. Semoga kedepannya lancar, trus isinya juga meaningful. Nah, postingan berikutnya tentang apa ya?? Pilpres, daily story, film ato apa??? Aukk ahh...liat aje nanti.

See u, berharap bisa ngubah dikit wajah blog gw, kali aja lebih enak dilihat...aminnn!!!

-ending tulisan ini bertepatan dengan dimainkannya lagu If I Ain't Got You di music player gw, hancurrrrrr dah ni hari........smoga tidak berdampak dalam pengajaran dan diskusi ama adik2 KK siang ini.

0 komentar: