30/11/08

Christmas this year!!

sebelum masuk pembahasan utama dari postingan ini, gw mau mengucapkan selamat hari minggu bagi semua orang, terkhusus yang membaca blog gw...semoga hari terakhir di bulan November ini bisa menjadi hari yang menyenangkan bagi kalian.
Yahh, akhir bulan November, berarti mau Desember (iyalah...). Salah satu event terbesar yang ada di bulan Desember, yang juga merupakan hari raya besar Kristen, yaitu Natal. Dari jalan2 kemarin ke Djakarta Theater (maaf ya teman2, pilihan film gw terlalu kekanak2an, hehe...) sudah mulai mendesain interiornya dengan ornamen2 natal.. Dan di gereja gw pun sudah mendekor dengan ornamen2 Natal, trus ada semacam palungan di dekat tempat duduk majelis.
Teringat satu kalimat mengenai Natal yaitu "Seasons of Joy".. yah gw berharap Natal ini pun menjadi joyful season buat gw, banyak hal2 yang harus dikerjakan itu dan juga impian dalam Natal ini...tugas2 gw selesai, be with someone u love, renew minds and thought dan masih banyak lagi...
Untuk itu butuh kerja keras sebelum tanggal 25 demi mencapai itu semua..
Doakan aku ya kawan....see u

0 komentar: