24/11/08

tentang blogging!!

akhirnya ada sedikit pencerahan mengenai blogging..
baru baca dari Kompas hari Minggu tgl 23 Nov 08, ada liputan khusus mengenai gathering blogger2 se Indonesia..tidak menyoroti acaranya sih, tapi ngelihat bahwa blogging gak harus khusus juga ya membahas topik tertentu. Dengan postingan-postingan gw selama ini yang hanya mengenai diri sendiri pun sebenarnya tidak salah juga sih. Tapi gak penting juga ya jadinya, siapa juga gw ini, hehehe...
Ya sud, langsung di aplikasikan ajah.
Agak takut juga sih belakangan ini dengan krisis finansial, terutama pas gw nonton pertandingannya Arsenal hari sabtu lalu (dimana Arsenal kalah, sial....), banyak banget berita tntang PHK, ada 3 berita yang gw ingat, Philips PHK, General Motors memungkinkan akan bangkrut (meskipun CEOnya masih memperjuangkan dengan cari pinjaman), dan dari obrolan teman gw pas ke Depok hari minggu lalu, kalo Citibank bakal PHK sekitar 20% pegawainya di seluruh dunia.
wihh, pa kabar ya..gw sih emang tidak berencana kerja di perusahaan2 semacam itu sih. Tapi yah who know imbasnya juga akan kena ke sektor konsultan pajak, hehe....jadi serem niy.
Tapi cepet juga dapat pencerahan..gak sia-sia ritual kerohanian gw pagi ini, dari Mazmur 147:1 ampe sekian...Thx God.

1 komentar:

aGa mengatakan...

Halo Bang Prima yang semakin prima...

punya blog juga rupanya =)

hehehehe.


semangat buat menulisnya! kenapa gak dimasukin shoutbox ajaaaa? biar keren. hehehe.

btw, PH PO juga punya blog www.pengurusharianpoui.blogspot.com


-aGa-
www.thediplomatwannabe.blogspot.com