22/11/08

Friday the 21st

hmm..hari Jumat kemarin jadi hari yang padet banget buat gw..
bangun pagi dengan mngerjakan ritual kerohanian, kmudian menyusun list kerjaan yang harus gw selesaikan di kampus...dan setelah disusun, ternyata ada 15 poin, dengan waktu yang hanya sekitar 7 jam..
untungnya, 12 pekerjaan bisa dikerjakan dengan baik..mm tepatnya 11,5 karena ada 1 poin yang tidak sepenuhnya terselesaikan..dan untuk 3,5 poin lainnya tidak dapat dikerjakan karena pihak dimana gw berhubungan dengan pekerjaan membatalkan pertemuan...nice score lah ya.

nah terus perjalanan jam 4 keatas..sangat melelahkan, meskipun ada sukacita didalamnya hehe..
perjalanan Kebon Jeruk-Depok-Kebon Jeruk-S**t**-Cawang-Ke**p* **d**g-S**t**-Kebon Jeruk terbayarkan dengan sangat baik. makasih ya :)

tapi sedikit rusak karena beberapa emosi sesampainya di rumah, apa saja:
1. speedy yang semakin ngaco blakangan ini koneksinya..
2. babe yang dengan entengnya menyuruh gw melakukan hal yang sebenarnya dengan mudah dia bisa kerjakan...

mengenai poin kedua ini jadi pergumulan berat gw, untuk beberapa kali bokap nyuruh gw melakukan hal2 yang sebenarnya dengan mudah dapat dia lakukan..example:
1. suruh nyalain laptop yang akan dia pakai;
2. nyuruh nyalain kipas di ruang tengah dimana dia tinggal berdiri dari kasur (bokap sering tidur di ruang tengah) tetapi menyuruh gw yang sedang di kamar untuk melakukan itu..
3. ngunci pagar depan, padahal dia baru dari mobil, masuk rumah dan menyuruh gw yang dikamar untuk keluar dan mengunci pagar..

bberapa kali gw komen dengan bilang.."ya elah, gitu aja knpa musti nyuruh2 orang sih", dan dalam hati.."dasar males bgt sih"

dan ada komen yang bikin gw marah..."ya bantuin bapak lah"
hahhhh...bantuin??? okelah klo emang sulit..tapi kan dia bisa ngerjain itu, dan knapa musti nyuruh gw yang sedang tidak berada di dekat pekerjaan itu untuk mengerjakan...

0 komentar: