27/11/08

haaahhhhhhh!!!!!!!

ntah apa yang terjadi blakangan ini..kurang lebih, 3 hari ini ngalamin yang namanya emosi (khususnya marah) tinggi.
Gw coba mencari knapa kok bisa kaya gini..ternyata gw tipe orang yang suka memendam kekesalan, terakumulasi dan hasilnya adalah hari ini gw bawaanya kesel ajah.
Kalo ketemu orang sih (untungnya) tidak terjadi apa-apa, tapi pas lagi sendiri, eh tau2 bawaanya emosi ajah.
Padahal cukup banyak hal-hal lucu yang terjadi dalam masa kekesalan gw itu..pas di rumah Rio (tmen SMA gw), gw belajar main ukulele. Menyenangkan.. gw ampe ketawa-ketawa ga jelas, nglihat bentuk fisik alat musik yang kaya nanas, cara mainnya yang di kempit ke ketiak, suaranya..sampe rasa puas karena bisa memainkan satu lagu di hari pertama gw belajar main ukulele.
Trus rapat-rapat di PO yang gw berusaha nge-jokes dan untungnya beberapa teman gw tertawa karena lawakan gw. okeh..tapi tau2 di bis, sampe rumah rasanya dah kesel lagi. knapa yah???
Yah sebagai anak Tuhan, coba untuk diam mikir dan analisa apa yang terjadi..keinget PA pas PJ teringet satu ayat yang kurang lebih berkata "ketika marah, janganlah sampai berdosa", kayaknya gw dah mencapai tahap itu...so, berubahlah Prima.
banyak artikel dah di Download dari RBC.org tentang anger atau forgiveness..tapi kita lihat saja apakah akan dibaca malam ini.
ok, deh...cukup sudah cerita hari ini.

0 komentar: