05/03/10

I'm so Afraid - continue

wah, gw dah sempet takut nih ama penyakit ini. Tapi karena temen bilang itu bukan masalah besar atau bahasa kerennya, it's not a big deal, gw udah cukup tenang. Dia malah diawal-awal kerja, ngalamin juga apa yang gw alami. Emang sih cukup lama, 1 minggu lah, tapi ya berasa juga kan?? Apalagi setiap abis main badminton, behhh, rasanya jadi panas dan berdenyut, hiii, serem dah. Udah ngikutin saran-saran temen yang belajar Nursing, dan belum ada perubahan berarti sih.

Nah, jadi besok, gw harus dapat nomor telepon dari si dokter yang yang hari minggu kemarin periksa gw pas di Gereja, nanya gimana nasib gw, dan klo bisa sih sekalian nanya2 juga tentang adiknya, hihihi. Nggak lah, tapi klo dapet ya alhamdulilah :D. Soalnya lusinan tablet yang gw telan tidak terlalu berpengaruh dengan kesehatan gw.

Semoga cepet sembuh ya Prima

6 komentar:

Septa Mellina mengatakan...

sakit apaan sih prim?? masih menyangkut penyakit saat bermotor itu??

kumara prima goes blogging... mengatakan...

entah lah septa, kalo gak masalah di pencernaan, atau malah di pembuangannya nih

Septa Mellina mengatakan...

hmm..apapun itu, cepat sembuh yaa.. Follow blog gue dong primce :)

kumara prima goes blogging... mengatakan...

saya resmi jadi pengikut anda :D

Septa Mellina mengatakan...

yihaaaa...tengkyuuuuu.. siapa lg yg suka nge-blog ya prim??

kumara prima goes blogging... mengatakan...

banyak sih sebenernya, kayak Uniq, Dea, Sharon, Kristel, Poypoy, Adrian. Tapi mereka udah jarang update lagi. sharongoblog , napipapi , semuanya blogspot tuh, liat aja!