22/11/09

A Week After

Yeah, gw gak tau mo posting apa lagi sebenernya. Soalnya gak terlalu banyak hal menarik belakangan ini. Ada sih sebenernya, masa iya dalam seminggu gak ada hal yang menarik, menyedihkan sekali ya, pathetic klo bahasa inggrisnya.

Nah, sesuai judul, yang artinya satu minggu setelah, gw pengen cerita tentang apa yang udah gw dapatkan selama 1 minggu ini di Hellomotion. Lumayanlah, beberapa hal dari postingan sebelumnya gw dah dapet, semisal teman baru, hasrat penghabisan waktu yang baik dan lain-lain. Tapi yang gw syukurin adalah gw belajar untuk sedikit perfeksionis lah, dan belajar tunduk jadi seorang bawahan yang baik, yang berusaha menyenangkan atasan semaksimal mungkin. Gara-gara nyampah belakangan ini, etos kerja pun berpengaruh, jadi kerja asal jadi aja, gak berusaha maximal. Nah, 3 hari pertama disini, gw ngaku aja banyak melakukan kesalahan akibat kurang teliti, kurang tanggap, emang ada lack of skill, dsb. Belajar dari situ, ya gw berusaha meningkatkan performance gw, yang syukurnya sejauh ini memuaskan lah, meskipun gw belum tau, kalau ada customer yang komplain belakangan, hehehe...matilah gw.

Ya itu aja sih postingan gw, sepi yah...gak dinamis kaya yang dulu-dulu, halahhh.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

semangat mas ... :)

kumara prima goes blogging... mengatakan...

kesannya gw tua banget pake mas :p
btw salam kenal ya