04/11/09

Mainan Internet Baru

Yohohoho....puasa makro-blogging hampir 2 minggu malah bikin bingung karena dalam 2 minggu ini ada bbrapa hal yang sebenernya layak diangkat jadi tulisan di blog asik ini, halaahhh. Jalan-jalan seru ke Pulau Seribu, kematian ayahnya temen gw, dan cerita-cerita seru lainnya yang sebaiknya tulis di hati aje, hoksssss.

Nah, dari beberapa calon topik diatas, akhirnya gw memilih Omegle untuk ditulis. Lucu sekali Kumara, padahal topik ini tidak kau calonkan diatas tadi. But, whatever lah, blog gw ini, ya suka-suka lah mo nulis apa.

Sebelum masuk ke isi cerita, mungkin ada baiknya kalau saya perkenalkan tokoh baru dalam cerita ini. Yak, namanya Omegle. Apaan tuh omegle? Situs yang memungkinkan kita berbicara dengan orang asing, atau kalau bahasa Inggrisnya "stranger". Stranger ini bener2 stranger se stranger-strangernya, sama sekali gak ada jejak identitas disini, selain tulisan You (si chatter) dan Stranger (orang yang diajak chat). Yak, itulah sedikit perkenalan singkat mengenai Omegle, smoga teman2 pembaca cepat akrab ama dia.

Nah, hari senin dan minggu yang lalu gw jajal situs ini dengan ide yang muncul begitu saja tanpa bisa gw cegah. Lucu banget, kalau mo iseng bisa klo mo serius juga bisa. Hari minggu itu gw main di tempat Rio, teman gw. Yah karena doi cukup kreatif, tapi di satu sisi brengsek, ya sudahlah, chat hari itu saya sebut saja sebagai suatu kelaknatan. Karena kita nyamar jadi maniak seks yang pengalaman dalam full-body contact sex, yang gw yakin terilhami dari suatu olahraga beladiri di Amrik sono. Dan emang perkenalan full-body contact tadi menimbulkan pertanyaan bahkan di antara para penjahat-penjahat kelamin yang kecantol chatting dengan kami.

Terus yang kedua hari Senin, kali ini gw menampilkan identitas diri gw apa adanya. Terus kepikiran ama riset kecil tentang pandangan orang mengenai Indonesia. Lebih banyak yang tidak tahu ternyata. Mreka yang tidak tahu menyebutkan diri dari Latvia, Hongkong, dan Amerika kalau gak salah. Terus ada satu orang yang cukup tahu mengenai Indonesia, dia dari Amerika. Ketawa juga pas denger jawabannya, yaitu Indonesia identik dengan "hot girls, strict/uptight muslim, dan Bali". Dari jawaban itu gw bertanya-tanya mengenai hot girls, soalnya baru denger nih. Ternyata terkait dengan hal yang ketiga yaitu Bali. Temannya dapet gandengan cewe sexy habis liburan di Bali. Dan lucunya, ia bertanya-tanya kenapa bisa strict muslim dan hot girls bisa identik di satu negara yang sama. Ya iyalah, that's Bali.

Ternyata dapet hal yang menarik juga disini. Gw kira isinya para maniak seks yang pengen liat naked stranger lewat Web Cam. Ternyata ada juga yang bisa diajak ngobrol serius. Itung-itung bisa buat belajar bahasa Inggris, lumayan-lah gw bisa ngimbangin percakapannya mereka, meskipun gw rasa kalimat gw kaku banget, hehe

7 komentar:

riulicious mengatakan...

Gw suka paragraf ke2 kalimat terakir..hahaha..
*mau jadi penjahat yg mengendap-endap kerumah orang
Hihihi

kumara prima goes blogging... mengatakan...

kok gw gak ngerti komennya ya Ri!!
^^'

riulicious mengatakan...

masa ndak ngerti..? perlu dideskripsikankah?

kumara prima goes blogging... mengatakan...

perlu, masalahnya kalimat yang lo bilang ama istilah itu kok kayanya ga connect ye ^^'

riyuzee mengatakan...

haha selamat nge-Om kum, banyak yang bisa di dapet emang di situ apalagi kalo nyari opini tentag Indonesia. Gw pernah pas ditanya asal negara dan gw bilang Indonesia si stranger langsung bilang "terrorist?"

WTF!

and it happened twice. yucks, guess the image that the world seen us?

riulicious mengatakan...

Om firdaus dodol..
Gada hubungannya..kan gw komen,,trus critanya gw brtindak sperti penjahat,baca2 blog lo gituu..klo ini ga ngerti juga,gw ketekin juga lo,biar cakep dikit otak lo.

kumara prima goes blogging... mengatakan...

@riyu eh ada Riyu...welcome to my blog ye