12/11/09

Next Activity - Hello Motion

Asiknyo, mulai Jumat bsok, gw akan "bermain-main" ke Tebet buat bantu kerjaannya Hellomotion. Pas briefing, mbak Arie bilangnya bakal bantu KDRI ama Hellofest. Lumayan dahhh.

Gak nyangka euy, berawal dari liat berita di KOMPAS, beli kaosnya, eh liat pengumuman di Twitter, bisa deh sampe kesana. First impression gw pas dateng: it looks fun. Banyak item-item yang keren kaya action figure, ato kaleng2 minuman ringan yang gw yakini gak dari Indonesia. Belum lagi liat koleksi film dan buku-buku yang terlihat sangat ingin dijamah. Seolah-olah berkata "primm, sini dong!!". Wewww...

Tapi tetap aja bray, semenyenangkan kaya apapun, tujuan gw adalah bekerja. Ada penilaian performance oleh mereka atas kerja gw. Yah smoga aja endingnya baik lah, mutualisme kalo kata biologi dulu pas SMA, sama-sama dapat benefit oleh keberadaan satu sama lain.

Nah, kalo mau buat target, apa yang pengen lo dapetin selama bantu-bantu disana, adalah:
1. "pembunuhan" waktu yang bermanfaat
2. skill multimedia yang gw ngerasa kurang banget, at least mendesain blog dan website lah. Tapi klo boleh nambah ye, sedikit teknik manipulasi foto, uhuy.
3. Bersosialisasi. Ini penting banget bray, gila ya, karena nyampah dirumah bawaannya kesel banget sama beberapa oknum dirumah, bisa-bisa gw jadi orang yang tidak ramah lagi kaya si bos. Ogah ah, gak baik tuh.
4. Teman baru, selalu ada kemungkinan ini kan ketika kita menghadapi lingkungan baru. Mana pas liat foto-foto tahun kemarin, keknya cewenya oke-oke tuh...huyyy
5. Last but not least, uang makan dan transport. Ya iyalah, klo gak kerja sosial dong gw namanya. Kerjaan sosial aje gw dapet duit, masa yang beginian kaga.

Yah smoga smua berakhir dengan baik, tanggung jawab yang lain pun diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik. Aminnn

0 komentar: