13/06/09

The Last Posting Before Something Great (Great Happiness or Great Sadness, depends on)

Perjuangan mengejar cita-cita emang berat dah. Kmarin niat mo ketemu dosen di kantornya, tapi karena keterlambatan sekitar 20 menit, walhasil gw jadi mesti samperin ke Depok, karena beliau dah kburu cabut dari kantornya. Yah, take it Prima, that's all ur fault.

Tapi dari kejadian ini, gw kepikiran 1 hal, tntang cara yang efektif efisien ke Depok. Kalau selama ini gw jalurnya lewat Jalan Panjang – Cilandak – Lenteng Agung – Depok, entah itu naik motor, Debora atau Transj, gw jadi kepikiran buat ngetes cara baru. Jadi gw nge-drop motor gw di Menteng Prada, terus nyambung kereta ke Depok. Tapi ternyata cara ini gak efektif dan gak efisien pula. Parkiran di Menteng Prada mahal ternyata, masa gw parkir 3 jam lewat dikit (jadi itungannya 4 jam), dikenain charge 6500....gilinnngggggg. Itung-itungan gw gagal deh. Gw expect-nya parkir 1 jam Rp 500, jadi misalnya brangkat ke Depok gw cuma keluar cost sekitar 5000 lah. Mana pas baliknya juga kena macet pula, jam 7 di daerah Pejompongan masih ngadat jalanannya.

Ya udahlah, back to conventional way, Debora atau busway tgantung cepetan mana. Yah sekali-kali naik motor klo lagi gak ada apa-apa. Nasib...

Oke, sbnernya cerita di atas gak niat di tulis khusus, tapi karena insidental ngalamin, jadi tulis aja dulu. Biar kedepannya makin jago planning sesuatu, hahaha :D. Sbenernya mo curhatan terakhir sebelum 5 hari penentuan ini, dah tinggal dikit lagi sih untuk nyelesain my dearest skripsi. Smoga aja 3 hari ini bakal terima acc nya si ibu dosen itu. Jadi hari Senin depan udah bisa daftar-daftar dan sgala urusan tetek-bengeknya. Yah, smoga malam-malam kedepannya gw akan tetap terjaga untuk menyelesaikan ini. Udah kepikiran metode baru untuk nahan ngantuk. Idenya dari cara gw melampiaskan kekesalan akan perintah ortu klo misalnya disuruh kerja kerjaan domestik rumah tangga. Caranya, ambil suatu benda yang lempar-able, tapi jangan yang keras. Contoh aja, kertas, atau soft capsule-nya kaka gw abis dia make vitamin buat rambutnya. Nah, simple aja, lu banting dah itu benda sekeras-kerasnya, dengan gaya tolak dari tangan, pinggang, dan bagian badan lain yang kira-kira ajah berhubungan. Makanya tadi gw bilang, barangnya jangan keras. Deskripsi versi gw adalah, lempar-able but keras-less, wkwkwkkw....

Demi handphone baru, demi kebebasan, demi sepatu baru, demi trip to Bandung-Surabaya-Anyer, demi harga diri, demi contoh yang baik bagi orang-orang, and for the Glory of God...I must have this sk***si done. Paling lambat hari Jumat sore. Aminnnn......

0 komentar: