22/06/09

Internet Happy

Asik banget nih...internet unlimited akhirnya dimiliki juga. Setelah penantian cukup lama, akhirnya pada minggu pagi, gak lama habis pulang gereja, seorang mas-mas yang gw gak tahu namanya siapa menelpon ke nomor kakak gw. Gak sengaja dengar ada kata-kata yang berhubungan dengan internet, selain gelagat kakak gw yang bertanya-tanya dengan identitas penelpon, entah kenapa gw bisa mengasosiasikannya dengan SMART JUMP yang gw nanti-nanti.

Benar aja, ternyata suara mas-mas itu bagaikan oase di keringnya hari sabtu pagi cerah-panas itu. Setelah menutup telpon, gw mengkonfirmasikan apa yang gw pikirkan ke kakak gw, dan dia pun mengangguk girang. Kemudian kami berekspresi ria untuk menunjukkan antusiasme kami, lebay bahasa gw.

Sorenya, ambil duit di BRI, siapin fotokopi KTP ama Kartu Kredit kalau ada apa-apa, terus ketiganya gw masukkin amplop biar gak ada yang jatuh atau terlewat. Bangun pagi, doing some clerical job, ke DepKeu terus pulang dulu ke rumah jam 12, ambil duit trus cabcuz ke Depok, directly ke Galeri Smart. Disambut dengan ramah (meskipun mukanya asem) oleh karyawan, mungkin tepatnya penjaga sih, dan bertanya keperluan gw apa. Sebut sedikit kepentingan dan nama orang yang gw cari, kemudian dia masuk ke dalam kantornya dan gak lama keluar dengan seorang laki-laki.

Gw menghampiri mejanya dia, sebutin keperluan dan nama kakak gw yang ditelpon kemarin, dia pun ngerti dengan apa yang gw maksud. Dengan cukup cekatan dia melayani permintaan gw (please jangan diartikan macam-macam kalimat ini). Masuk ke dalam kantor, ambil suatu kotak merah, yang kemudian gw kenali sebagai calon modem gw. Sedikit percakapan, setor uang, instalasi dan a 'lil bit chit chat again, kemudian dia menghadapkan laptopnya ke gw untuk menjajal internet dan mem-briefing gw beberapa hal menyangkut pengisian pulsa, fitur-fitur yang ada dsb. Cuma ngetes bentar sih buka detik.com, tapi gw dah kegirangan bukan main.

Sedikit aktivitas di kampus, kemudian pulang ke rumah, dan gw segera memberi tahu kakak gw tentang good news ini. Langsung ke kamarnya, nyalain dan hidupin modemnya. Klik ke ikon, dan klik connect, dan tersambunglah.

Wah, semoga aja awet, cepat, berkualitas. Well, excess usage won't be good for you, hehehe....

0 komentar: