10/01/09

Turning point...

Postingan belakangan ini selalu menyatakan akan beratnya hidup gw belakangan ini. Hidup emang berat sih, tapi entah knapa belakangan ini rasanya terakumulasi dan "meledak" di waktu yang sama. Walhasil, stress lah diri ini. Tapi minggu ini rasanya titik demi titik cerah muncul, memang sih masalah belum selesai, tapi yang penting pengharapan itu ada. Fiuhhh....
Ternyata pengharapan itu datang dari yang namanya teman. Yups, teman... Chatting dengan beberapa teman cukup membantu gw untuk segera bangkit dan berjuang melawan masalah-masalah. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, memang masalah gw masih belum selesai, tapi senang banget ketika nyadarin bahwa dalam masalah ini gw tidak sendiri, ada yang perduli dan simpati akan masalah gw. Saran-saran cemerlang, mengingatkan kembali pada suatu hal yang sangat prinsip, membantu dalam membukakan "tabir gelap" bisnis internet adalah sebagian yang gw terima dari percakapan dengan teman-teman gw. Masalah relasi dan skripsi bisa sedikit diringankan oleh mereka. Gila ajah, gw mencoba menghubungi orang-orang yang menjalankan bisnis internet dari bulan Desember pertengahan, eh semalam baru dibales, dan thanks God dia sangat membantu, dan bersedia untuk dihubungi lagi. Gw sempat bertanya-tanya lagi akan keberadaan objek penelitian dalam skripsi gw, apakah itu benar-benar ada, atau cuma akal-akalan dunia internet aja. Andai gw Nathan Petrelli, gw akan terbang ke langit yang tinggi terus teriak di langit saking senangnya, gak ganggu orang lagi, hahaha....
Pas ngerasa kalau hidup ini sucks banget, Tuhan datang tepat waktu, dan salah satu wujud nyatanya adalah lewat teman-teman gw itu. Senangnyaaa....

Ok deh, itu sedikit share singkat gw. Pelajaran yang bisa ditarik adalah, pada dasarnya manusia memang gak mampu hidup sendiri. Manusia tuh terbatas, ada kekurangan, dan kekurangan itu dapat dilengkapi oleh sesama kita. Seperti Amsal 27:17, besi menajamkan besi, orang menajamkan sesamanya. Gw sangat didewasakan dalam pertemanan dengan beberapa kawan. Yahh, semoga semua orang sadar akan hal ini, so berkawanlah yang baik.

Kalau topik persahabatan belakangan ini sering diiringi oleh lagi dari Sind3ntosca, gw coba ambil dari lagu yang beda. Pas denger-denger lagi lagu The Beatles, ada dua lagu yang gw rasa pas buat mengiringi tema persahabatan kali ini (alahhh..), Help dan With A Little Help From My Friend. Di Facebook dah gw posting video Help, makanya sekarang gw posting lagu yang kedua sebagai lampiran atau theme song lah buat postingan kali ini. Silakan menikmati...

^^Friendship forever^^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm..
bener bgt kak temen emang penting..!!
apalagii buat tuker pikiran..

eh gmn skripsiinyaa..??
udah slesai blom niih..??

yaa gutlak ajaa deh kak klo gtuu..!!
SMANGAT..!!
SMANGAT..!!
(",)

Unknown mengatakan...

duh mo komen ajaa susah ya di blogger..
pakee verifikasii sgalaaa..!!