02/01/10

Yang Baru Yang Baru

Mmm. Gudbye 2009, tahun kesesakan dan kekelaman. Iye, salah lo sndiri.

Btw, apa sih yang baru di 2010. Kalo ngutip dari beberapa omongan orang, katanya tahun baru cuma masalah kalender aja yang baru, nulis tanggal juga jangan lupa diganti jadi 2010/'10 atau yang lain2/

Nah, seperti tahun lalu gw menulis mengenai apa aja hal yang baru di 2009, sekarang juga pengen nulis, apa aja yang baru di 2010.

1. First drink: white wine. Great taste. Tumben si Takur ngasih wine yang lumayan soft. Gak terlalu tajam, baik rasa dan bau nya. Pokoknya pas lah. Pahitnya pas, dan baunya harum. Gw emang bukan pakar wine sih, yang bisa bedain mana yang bagus mana yang bukan. Tapi ya itu tadi, penilaian gw adalah wine pada malam tahun baru lebih enak daripada wine2 yang sebelumnya.

2. First meal: Ikan kembung bakar. Mmmm, sebenernya gak yakin sih, duluan ham ato ikan bakar. Pokoknya diantara dua itu lah. Setelah setengah mati berusaha menyalakan arang, akhirnya arang yang membara sukses terwujud. Spiritus separuh botol udah habis tapi masih aja blum nyala. Eh, dipancing ama kertas koran, sukses deh. Sempet putus asa mo pake kompor gas aje, tetapi dengan sedikit paksaan akhirnya berhasil deh.

3. Kejahatan pertama: Ngacak2 fesbuk orang. Maaf sebesar2nya untuk temanku Shamaraj Dewadas yang menjadi korban kejahatan pertama gw tahun ini. Imagenya yang seolah-olah homosexual, menjadi diperkuat oleh perbuatan gw. Korban berikutnya, Rio Sabda pun gw rasa kena getahnya. Karena gw lihat di Facebook-nya, postingan itu dihapus, hoho.

Okay, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya. Mo ngomongin albumnya TIKA kali ye.

0 komentar: