12/10/09

"Tempat" Tidur

Entah knapa blakangan ini gw tidak punya tempat tetap untuk tidur. Btw, bukannya gw gembel yang gak tau harus tidur dimana untuk tiap harinya ya. Tapi tepatnya adalah sedang tidak punya spot tetap untuk gw tidur. Dalam sekali tidur, sangat sering terjadi gw pindah tempat sampe dua kali. Hampir tiap malem gw kaya begitu. Startnya biasanya dari kamar, trus ke sofa di ruang keluarga, trus endingnya macem-macem. Bisa di kamar lagi, ato kamar bokap, ato malah kamar tamu.

Entah karena serangga bernama nyamuk atau masalah ergonimisitas dari tempat tidur gw yang akhirnya membuat gw selalu berpindah-pindah tempat tidur tiap malamnya. Why oh why...

Tapi berdasarkan pengalaman semalam, gw coba tidur di ruang keluarga, dengan membentangkan kasur palembang yang sempat jadi favorit gw beberapa tahun yang lalu, gw mulai merasakan kembali kenikmatan tidur malam yang belakangan ini direnggut dari gw, halah. Gak empuk2 amat sih, tapi mungkin karena ergonomis dengan cara sukses memaksa gw tidur dengan tulang belakang yang lurus yang tidak dapat disanggupi oleh kasur di kamar yang udah rada jeblos.

Kita coba lagi malam ini, klo sukses, gw masih menghadapai beberapa tantangan, karena bokap-nyokap sekarang lebih sering tidur di tempat yang akan gw incer ini, daripada tidur di kamar mereka sendiri. Tapi lihat nanti lah ya, hehehe...

0 komentar: