23/01/11

Counting Friends

Belum ada sebulan, temen gw dua orang sudah terlebih dahulu meninggalkan dunia ini. Dan sedihnya, keduanya meninggal dengan, sepertinya ya, menderita. Satu kecelakaan, satu lagi hipokalemia. Buat orang-orang awam, hipokalemia itu penyakit akibat kekurangan kalium, yang pengaruhnya kata temen gw, ke jantung.

Sedih juga gw, apalagi yang kedua, soalnya gw masih ada janji yang belum gw penuhin yaitu ngajak dia pergi ama temen2 gw. For info, temen gw yang meninggal karena hipokalemia masih satu kelompok main gw di Durjana. Sejak dia mulai sakit-sakitan, jadi susah ngajakin dia pergi. DI satu sisi gak enak ama keluarganya secara kita kalau pergi pasti malam diatas jam 9. DI sisi lain, doi juga gw akui emang orangnya suka gak jelas, jadi kita2 juga males buat ngajakin dia pergi.

Gak tau mau gimana lagi nyebutnya buat dia dan keluarga, kok ya rasanya apes banget ya. Doi kena penyakit yang kayaknya musti perlu perawatan stiap hari, eh pas lebaran bokap n adiknya meninggal kecelakaan, terus dia sendiri akhirnya meninggal karena penyakit itu. Satu tambahan lagi yang bikin gw nyesek adalah gw baru tau penyakitnya yang selama ini pas dia meninggal. Duh, kenapa dulu gak cerita ya :(

Anyway, cuma Tuhan yang tahu dimana mereka berdua sekarang. Gw gak sampe hati deh kalo menghubung2kan dengan iman gw sekarang. Namanya juga iman n kepercayaan, pasti kebenarannya tergantung dari kita sendiri mau percaya apa nggak.

See you all my dearest fren,

0 komentar: